Rabu, 28 Januari 2015

digital stamp out

DIGITAL STAMP OUT

rasanya seneng banget yaaaa kalo bisa produksi versi stampnyaa..
biar planetfana makin kece..
bisa nyampe internasional, biar magnolia punya temen :p

awalnya pengen bisa bikin versi digital lalu dijual
tapi untuk meminimalisir terjadinya plagiat/dijual bajakan
yang gak bisa di rem apalagi sekarang udah jamannya digital dan gadget
dengan mengatas namakan produk miliknya..
padahal bikin ini awalnya cuma iseng gara2 udah suntuk ngerjain tugas kampus
waktu di pikir2 ternyata lucu juga, di print, dibuat kartu deh..

nyari refrensi sana sini untuk stampel yang bagus
BELUM DAPET
alhasil bikin digi stamp out deh..
untuk mempermudah bagi yang baru kenal (tinggal mewarnai)
tidak repot2 nyari2 tinta :D

printingnya juga pake laser
bukan printing abal2 yang biasa dipake dirumah
(dirumah juga printer ga pernah dipake) :p
jadi gak bakalan bleber-bleber
kertasnya juga pake yang 200-220 gsm

pelan-pelan yang penting nyoba
sapa tau beruntung . . . :D





Sabtu, 24 Januari 2015

muslimah card







 SUPPLIES
cardstock : BC indah
pattern paper : made in planetfana
dies : taylored expression, dies nesting
image : made in planetfana
coloring : finecolor

rnjoy your crafting... :D

friendship card








SUPPLIES
cardstock : BC indah
pattern paper : made in planetfana
clear stamp : mama elephant
ink : american craft
dies : mama elephant, impression obsession
puncher : marvy uchida

rnjoy your crafting... :D

congrats card






SUPPLIES
cardstock : BC indah
pattern paper : made in planetfana
dies : die namics
ink : american craft

enjoy your crafting... :D

Rabu, 21 Januari 2015

NEW PRODUCT pattern paper

NEW PRODUCT pattern paper

ada yang baru nih dari planetfana..
kini planetfana produksi pattern paper set ukuran 15cm x 15cm
bisa untuk bikin kartu, scrapbook, dan papercraft lainnya

1 set isi 24 lembar
ada 8 warna
tiap warna 3 lembar

- - IDR 55.000 - -

ditunggu launchingnya... :D
*masih banyak desain dan tema warna*


Selasa, 20 Januari 2015

jasa scrapbook mahar



planetfana menyediakan jasa pembuatan mahar / scrapbook mahar
unik, keren, dan langka !! bahkan tidak ada yang sama dengan costumer lain
bebas rekues tulisan, tema, dan warna
sudah termasuk foto
dan tidak termasuk uaang maharnya..

yang minat langsung sms/WA. 087738377131

Senin, 19 Januari 2015

scrapbook frame #29

BIRTHDAY theme








SPECIFIC
size : 20cm x 40cm
free request color, text, and theme

Kamis, 15 Januari 2015

scrapbook frame #28

WEDDING theme







SPECIFIC
size : 20cm x 40cm x 4cm
free request color, text, and theme

Senin, 12 Januari 2015

scrapbook frame #27

COW theme


 





SPECIFIC
size : 20cm x 25cm
free request color, text, and theme

Kamis, 08 Januari 2015

pop up #1

PARIS theme







WA. 087738377131
made in planetfana

feel better soon card






SUPPLIES
cardstock : concord
celar stamp : paper smooches
ink : american craft
embossing folder : cuttlebug
dies : nesting dies
background : soft pastel reeves

enjoy your crafting... :D

Kamis, 01 Januari 2015

NEW YEAR | NEW CREATION








SUPPLIES
cardstock : BC indah, buffalo
dies : memory box
embossing folder : sizzix
background : nouvel carre pastel

enjoy your crafting... :D